Detail Hotel Wisma Bahtera Cirebon

Detail Hotel Wisma Bahtera CirebonPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel dimana artikel ini berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun wisata kesana. Tentunya anda dapat menyimak artikelnya di brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Wisma Bahtera Cirebon.

Hotel Wisma Bahtera Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan dan diakses. Letaknya berada di jalan Cangkring I nomor 5-7, Kejaksan. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 235 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Wisma Bahtera Cirebon
Disekitar area Hotel Wisma Bahtera Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Brownis Tape Labila, Sate Taichan Brewok, Rumah Makan Karunia Jaya, Bebek Goreng H. Slamet, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Bahtera Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Bahtera Cirebon

Map Letak Hotel Wisma Bahtera Cirebon


Hotel Wisma Bahtera Cirebon
Alamat : Jl. Cangkring I No.5-7, Kejaksan, Kota Cirebon
Tarif / Harga : Rp. 235.000 - 600.000
No. Telp : 0231-231920

Subscribe to receive free email updates: