Detail Hotel Slamet Cirebon

Detail Hotel Slamet CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sekitar area Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang kebetulan akan melakukan perjalanan ke Kota Cirebon. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Slamet Cirebon.

Hotel Slamet Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Slamet Cirebon
Disekitar area Hotel Slamet Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Jimbaran Resto Cirebon, Nasi Jamblang Barokah, Restoran Barbeque Iga Bakar Tiga, Warung Jiho, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Slamet Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Slamet Cirebon

Map Letak Hotel Slamet Cirebon


Hotel Slamet Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.95, Kesenden, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0231-203296

Subscribe to receive free email updates: