Detail Hotel Prima Cirebon

Detail Hotel Prima Cirebon. Pada artikel kali ini kami akan berikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke Cirebon. Dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Prima Cirebon.

Hotel Prima Cirebon ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Siliwangi nomor 107, Kebonbaru. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 445 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Prima Cirebon
Untuk anda yang menginap di Hotel Prima Cirebon ini terletak beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Pelangi Nusantara, Warteg Siliwangi, Empal Gentong, Restoran Barbeque, Iga Bakar Tiga, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Prima Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Prima Cirebon

Map Letak Hotel Prima Cirebon


Hotel Prima Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.107, Kebonbaru, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 445.000 - 1.200.000
No. Telp : 0231-205411

Subscribe to receive free email updates: