Detail Hotel Priangan Cirebon

Detail Hotel Priangan CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun dalam rangka perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Cirebon. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di Kota Cirebon. Hotel ini bernama Hotel Priangan Cirebon.

Hotel Priangan Cirebon ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Dan hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini memberikan harga mulai dari 295 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Priangan Cirebon
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Priangan Cirebon ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat. Diantaranya adalah Nasi Goreng Simin, Kedai Jaya, Dunkin Donuts, Bubur Sop Ayam Djohar, Rumah Makan Karunia Jaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Priangan Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Priangan Cirebon

Map Letak Hotel Priangan Cirebon


Hotel Priangan Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.108, Kejaksan, Kota Cirebon
Tarif / Harga : Rp. 295.000 - 600.000
No. Telp : 0231-202929

Subscribe to receive free email updates: