Detail Hotel Permata Hijau Cirebon

Detail Hotel Permata Hijau CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Nah, pada artikel berikut ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Cirebon yang bernama Hotel Permata Hijau Cirebon.

Hotel Permata Hijau Cirebon ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk roda 4. Selain itu hotel ini juga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Veteran nomor 32 Kebon Baru. Harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Permata Hijau Cirebon
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Sop Bang Bajuri, Mandiri Seafood, Warung Makan Kabete, Warung Cherbon, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Permata Hijau Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Permata Hijau Cirebon

Map Letak Hotel Permata Hijau Cirebon


Hotel Permata Hijau Cirebon
Alamat : Jl. Veteran No. 32 Kebon Baru, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0231-200215

Subscribe to receive free email updates: