Detail Hotel Metland Cirebon

Detail Hotel Metland CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Anda dapat menyimak isi artikel ini, karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Metland Cirebon.

Hotel Metland Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Metland Cirebon
Disekitar tempat Hotel Metland Cirebon ini berada, anda dapat mencoba beberapa warung makan. Diantaranya seperti Rumah Makan Radja Rasa, Sego Kucing Siliwangi, Raja Sop Bewok, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Metland Cirebon. Semoga anda dapat menemukan yang anda cari di artikel kami ini. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Metland Cirebon

Map Letak Hotel Metland Cirebon


Hotel Metland Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.61, Kesenden, Kejaksan, Kota Cirebon
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 800.000
No. Telp : 0231-200222

Subscribe to receive free email updates: