Detail Hotel The Luxton Cirebon

Detail Hotel The Luxton CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memelrukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang ingin infonya. Silahkan disimak artikel ini, adapun hotel yang dibahas bernama Hotel The Luxton Cirebon.

Hotel The Luxton Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini memberikan tawaran kamar dengan harga 770 ribu hingga 6,5 juta rupiah per malam.
Hotel The Luxton Cirebon
Kuliner yang terdapat disekitar area Hotel The Luxton Cirebon ini, anda dapat menemukan beberapa warung makan seperti Ketoprak Luxton, Resto Pringgodani, Simpang Raya Cirebon, Kedai Mbok'e Damar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Luxton Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Luxton Cirebon

Map Letak Hotel The Luxton Cirebon


Hotel The Luxton Cirebon
Alamat : Jl. Kartini No.60, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 770.000 - 6.500.000
No. Telp : 0231-8338888

Subscribe to receive free email updates: