Detail Hotel Grage Cirebon

Detail Hotel Grage CirebonPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke Cirebon. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini karena akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Grage Cirebon.

Hotel Grage Cirebon ini terletak di wilayah R.A. Kartini nomor 77, Sukapura. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini, anda memerlukan dana sekitar 640 ribu hingga 1,2 juta rupiah. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Grage Cirebon
Untuk kuliner yang ada disekitar area Hotel Grage Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bebek Quali Grage Mall, Kantin Melati, Irish Pattiserie, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grage Cirebon. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grage Cirebon

Map Letak Hotel Grage Cirebon


Hotel Grage Cirebon
Alamat : Jl. R.A. Kartini No. 77, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 640.000 - 1.200.000
No. Telp : 0231-222999

Subscribe to receive free email updates: