Detail Hotel Dewanti Cirebon

Detail Hotel Dewanti Cirebon. Bagi anda yang memiliki rencana untuk pergi ke kawasan Kota Cirebon untuk berlibur ataupun untuk melakukan perjalanan kerja. Anda akan perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kota Cirebon. Pada artikel kami berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Dewanti Cirebon.

Hotel Dewanti Cirebon ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 265 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Dewanti Cirebon
Adapun disekitar area Hotel Dewanti Cirebon ini terdapat beberapa warung makan yang bisa dikunjungi. Seperti nasi Kucing Pakde Blangkon, bubur Jagung & Tempe Mendoan, Ayam Bakar Sambel Bledeg, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Dewanti Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Dewanti Cirebon

Map Letak Hotel Dewanti Cirebon


Hotel Dewanti Cirebon
Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.45, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 265.000 - 450.000
No. Telp : 0231-8300845

Subscribe to receive free email updates: