Detail Hotel Cico Resort Bogor

Detail Hotel Cico Resort BogorBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Bogor, baik itu dalam rangka perjalanan wisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas. Anda dapat memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Bogor. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang hotel di Bogor yang bernama Hotel Cico Resort Bogor.

Hotel Cico Resort Bogor ini terletak di kawasan jalan Tumenggung Wiradiredja nomor 216, Cimahpar. Hotel ini bertipe resort sehingga area sekitarnya masih cukup asri. Hotel ini menawarkan tarif mulai dari 840 ribu hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Cico Resort Bogor
Disekitar area Hotel Cico Resort Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Pondok Selero, Bakso Pak Jaja, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Cico Resort Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Cico Resort Bogor

Map Letak Hotel Cico Resort Bogor


Hotel Hotel Cico Resort Bogor
Alamat : Jl. Tumenggung Wiradiredja No.216, Cimahpar, Bogor Utara
Tarif / Harga : Rp.  840.000 - 1.200.000
No. Telp : 0251-8657220

Subscribe to receive free email updates: