Detail Hotel Bentani Residence Cirebon

Detail Hotel Bentani Residence CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel yang akan dibahas kali ini, kami akan berikan info tentang salah satu hotel yang berada di area Hotel Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang ingin ke kota Cirebon dan menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang dibahas berikut ini. Hotel ini bernama Hotel Bentani Residence Cirebon.

Hotel Bentani Residence Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk tempat mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 525 ribu hingga 1 juta rupiah.
Hotel Bentani Residence Cirebon
Disekitar area Hotel Bentani Residence Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Radja Rasa, Raja Sop Bewok, Sego Kucing Siliwangi, Docang Ibu Kapsah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Bentani Residence Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Bentani Residence Cirebon

Map Letak Hotel Bentani Residence Cirebon


Hotel Bentani Residence Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.69, Kesenden, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 525.000 - 1.000.000
No. Telp : 0231-203246

Subscribe to receive free email updates: