Detail Hotel Baru Cirebon

Detail Hotel Baru CirebonPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang terletak diwilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kota Cirebon dan ingin informasi tentang tempat menginap di sana. Anda dapat menyimak pada artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Baru Cirebon.

Hotel Baru Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan mulai dari 240 ribu hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Kali Baru Selatan nomor 03 Panjunan.
Hotel Baru Cirebon
Disekitar area Hotel Baru Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan diantaranya adalah Nasi Jamblang Ang Pepeng, Mie Ayam Mang Dipan, Mie Koclok Cirebon, Rumah Makan Kentjana, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Baru Cirebon dibawah ini. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Baru Cirebon

Map Letak Hotel Baru Cirebon


Hotel Hotel Baru Cirebon
Alamat : Jl. Kali Baru Selatan No. 03 Panjunan
Tarif / Harga : Rp. 240.000 - 350.000
No. Telp : 0231-201728

Subscribe to receive free email updates: