Detail Hotel Aurora Cirebon

Detail Hotel Aurora Cirebon. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon, dan perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Anda dapat melihatnya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Aurora Cirebon.

Hotel Aurora Cirebon ini terletak di daerah jalan Kartini nomor 27, Kejaksan. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini anda perlu menyediakan uang mulai dari 193 ribu hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Aurora Cirebon
Terdapat beberapa tempat makan yang terdapat di daerah sekitar Hotel Aurora Cirebon ini. Anda dapat mencoba ke warung makan Nasi Kuning, Rumah Makan Karunia Jaya, Fried Chicken Mas Mono, Raja Angkring, Bakso Malang Pak Wawan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aurora Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aurora Cirebon

Map Letak Hotel Aurora Cirebon


Hotel Aurora Cirebon
Alamat : Jl. Kartini No.27, Kejaksan, Kota Cirebon
Tarif / Harga : Rp. 193.000 - 400.000
No. Telp : 0231-204541

Subscribe to receive free email updates: