Detail Hotel Apita Express Cirebon

Detail Hotel Apita Express CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang memiliki hajat untuk bepergian ke wilayah Kota Cirebon dan ingin menginap di Hotel yang ada disana. Anda dapat menyimak isi artikel berikut ini, karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Apita Express Cirebon.

Hotel Apita Express Cirebon ini merupakan hotel yang memiliki harga sewa kamar yang cukup murah, yaitu mulai dari 200 ribu hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk tempat parkir mobil anda. Terletak di jalan Cipto Mangunkusumo Kompleks Green Vile CSB Mall Blok. 2 - 5A.
Hotel Apita Express Cirebon
Ketika anda menginap di hotel Apita Expressen Cirebon ini, dan ingin wisata kuliner. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan seperti, Ayam Geprek Barokah Ibu Nur, CSB Side Culinary, Kuliner Malam K5, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Apita Expressen Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Apita Express Cirebon

Map Letak Hotel Apita Express Cirebon


Hotel Apita Express Cirebon
Alamat : Jl. Cipto Mangunkusumo Kompleks Green Vile CSB Mall Blok. 2 - 5A, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0231-8291089

Subscribe to receive free email updates: