Detail Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor

Detail Hotel Sofyan Inn Srigunting BogorPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan perlu menginap di hotel yang ada di Bogor. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor.

Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor ini terletak di jalan Pangrango nomor 19, Babakan, Bogor Tengah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil anda. Harga kamar yang ditetapkan hotel ini mulai dari 521 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor
Disekitar area Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Kita, Pizza Bakar, Pia Apple Pie, Warung Gumbira, Rumah Cupcakes & BBQ, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor

Map Letak Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor


Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor
Alamat : Jl. Pangrango No.19, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 521.000 - 700.000
No. Telp : 0251-8339661

Subscribe to receive free email updates: