Detail Hotel Grand Savero Bogor

Detail Hotel Grand Savero BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bogor. PAda artikel ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel Grand Savero Bogor.

Hotel Grand Savero Bogor ini terletak di kawasan pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada di jalan Raya Pajajaran nomor 27, Babakan. Untuk harga kamar yang diperlukan untuk menginap di hotel ini mulai dari 812 ribu hingga 1,5 juta rupiah.
Hotel Grand Savero Bogor
Disekitar area Hotel Grand Savero Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Batagor Cuplis Bogor, Resto 35, Ayam Gepuk Sukarasa, Rumah Makan Saung Sunda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Savero Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.

Kamar Hotel Grand Savero Bogor

Map Letak Hotel Grand Savero Bogor


Hotel Grand Savero Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.27, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 812.000 - 1.500.000
No. Telp : 0251-8358888

Subscribe to receive free email updates: