Detail Hotel Grand Pangestu Karawang

Detail Hotel Grand Pangestu KarawangKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Di kesempatan kali ini izinkan kami memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Karawang. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Karawang dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Grand Pangestu Karawang.

Hotel Grand Pangestu Karawang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Raya Klari Kosambi nomor 9 Duren. Untuk harga kamar yang ada di hotel ini berkisar dari 295 ribu hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Grand Pangestu Karawang
Disekitar area Hotel Grand Pangestu Karawang ini anda dapat menemukan beberapa warung makan. Seperti Warung Nasi 7 Putri, Rumah Makan Padang Sari Minang, Pecel Lele Barokah, Sweet Corn Rita, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Pangestu Karawang dibawah ini. Anda dapat menyimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Grand Pangestu Karawang

Map Letak Hotel Grand Pangestu Karawang


Hotel Grand Pangestu Karawang
Alamat : Jl. Raya Klari Kosambi No. 9 Duren, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 295.000 - 450.000
No. Telp : 0267-8617920

Subscribe to receive free email updates: