Detail Hotel D'Palma Bogor

Detail Hotel D'Palma BogorPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel kepada anda mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kota Bogor dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang Hotel D'Palma Bogor.

Hotel D'Palma Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini terletak di jalan Jalak Harupat nomor 9A, Babakan. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 200 ribu hingga 350 ribu rupiah. Cukup terjangkau di kantong anda.
Hotel D'Palma Bogor
Untuk anda yang akan menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Kuki Cafe, Sushikaki, Mc Donald, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel D'Palma Bogor. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com, semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel D'Palma Bogor

Map Letak Hotel D'Palma Bogor


Hotel D'Palma Bogor
Alamat : Jl. Jalak Harupat No.9A, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0251-8315628

Subscribe to receive free email updates: