Detail Hotel Amaris Pajajaran Bogor

Detail Hotel Amaris Pajajaran BogorKembali lagi bersama kami brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di kawasan Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke sana dan ingin menginap di Hotel. Anda dapat menyimak artikel ini, akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Amaris Pajajaran Bogor.

Hotel Amaris Pajajaran Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Amaris Pajajaran Bogor
Disekitar area Hotel Amaris Pajajaran Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Steak House Pawon, Rumah Makan Mirasari, Maxx Food Court, Warung Nasi Ema Hasanah, Warung RDA, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Amaris Pajajaran Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amaris Pajajaran Bogor

Map Letak Hotel Amaris Pajajaran Bogor


Hotel Amaris Pajajaran Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.25, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 700.000
No. Telp : 0251-8312200

Subscribe to receive free email updates: