Detail Hotel Sakura Tarakan

Detail Hotel Sakura TarakanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tarakan, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Tarakan. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Sakura Tarakan.

Hotel Sakura Tarakan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman, Karang Anyar. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 225 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Sakura Tarakan

Disekitar wilayah Hotel Sakura Tarakan ini terdapat beberapa warung makan, jadi bagi anda yang ingin kuliner. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Warung Selera Sambal Ijo, Warung Kopi Santai, Rumah Makan Aneka, Warung Makassar, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Sakura Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Sakura Tarakan

Map Letak Hotel Sakura Tarakan


Hotel Hotel Sakura Tarakan
Alamat : Jl. Jendral Sudirman, Karang Anyar, Tarakan Barat 
Tarif / Harga : Rp. 225.000 - 350.000
No. Telp : 0551-22730

Subscribe to receive free email updates: