Detail Hotel Royal Tarakan

Detail Hotel Royal TarakanKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke sana dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Tarakan yang bernama Hotel Royal Tarakan.

Hotel Royal Tarakan ini terletak di wilayah jalan Mulawarman nomor 14, Karang Anyar. Untuk tempat parkir, hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 545 ribu sampai 700 ribu rupiah.
Hotel Royal Tarakan
Disekitar area Hotel Royal Tarakan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda datangi. Diantaranya adalah Resto Orchid, Rumah Makan Marga Mulia, Rumah Makan Sundari, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Royal Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Kamar Hotel Royal Tarakan

Map Letak Hotel Royal Tarakan


Hotel 
Alamat : Jl. Mulawarman No.14 No.18, Karang Anyar, Tarakan Barat
Tarif / Harga : Rp.  545.000 - 700.000
No. Telp : 0551-3804845

Subscribe to receive free email updates: