Detail Hotel Mutiara Tarakan

Detail Hotel Mutiara TarakanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tarakan, baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini kami akan berikan info mengenai salah satu hotel yang berada di Tarakan yang bernama Hotel Mutiara Tarakan.

Hotel Mutiara Tarakan ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4. Hotel ini terletak di jalan Mulawarman Gang Hasanuddin II Rt.26. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Mutiara Tarakan
Disekitar area Hotel Mutiara Tarakan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya adalah Warung Ibu Wati, Nasi Goreng Laskar Joko Tingkir, Kepiting Kenari, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Mutiara Tarakan dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mutiara Tarakan

Map Letak Hotel Mutiara Tarakan


Hotel Mutiara Tarakan
Alamat : Jl. Mulawarman Gg Hasanuddin II Rt.26 Kel.Karang Anyar Pantai, tarakan
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0551-30111

Subscribe to receive free email updates: