Detail Hotel Maya Salatiga

Detail Hotel Maya SalatigaApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Salatiga dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Salatiga yang bernama Hotel Maya Salatiga.

Hotel Maya Salatiga ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Hotel ini berada di jalan Kartini nomor 15A, Kecamatan Sidorejo. Untuk harga kamar dari hotel ini adalah mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Maya Salatiga
Disekitar area Hotel Maya Salatiga ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan diantaranya adalah Tahu Bulat Tunas Mandiri, Kedai Yala, Popeye Chicken Express, Nasgor Pak Mawar, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan anda simak dibawah ini beberapa foto mengenai Hotel Maya Salatiga. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwsiata.com.
Jalan Depan Hotel Maya Salatiga

Map Letak Hotel Maya Salatiga


Hotel Maya Salatiga
Alamat : Jl. Kartini No. 15A, Kecamatan Sidorejo, Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 300.000
No. Telp : 0298‐323179

Subscribe to receive free email updates: