Detail Hotel Kukup Indah Gunungkidul

Detail Hotel Kukup Indah GunungkidulPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Gunungkidul. Jadi bagi anda yang ada keinginan untuk bepergian kesana baik dalam rangka wisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Kukup Indah Gunungkidul.

Hotel Kukup Indah Gunungkidul ini sebenarnya memiliki tipe Penginapan. Jadi fasilitas yang disediakan sesuai dengan standard penginapan. Untuk harga kamar hotel ini memberikan harga yang terjangkau. Mulai dari 100 ribu hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Kukup Indah Gunungkidul
Disekitar area Hotel Kukup Indah Gunungkidul ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Warung Mbak Tilah, Rumah Makan Sidodadi, Warung Makan Dheta, Rumah Makan Pak Ji Konco Dewe Kukup, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kukup Indah Gunungkidul. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Kukup Indah Gunungkidul

Map Letak Hotel Kukup Indah Gunungkidul


Hotel Kukup Indah Gunungkidul
Alamat : Jl. Kawasan Pantai Kukup, Jl. Pantai Selatan Jawa, Ngepung, Kemadang, Tanjungsari
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 250.000
No. Telp : 0878-3966-5441

Subscribe to receive free email updates: