Detail Hotel Kalimang Salatiga

Detail Hotel Kalimang SalatigaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Salatiga baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Salatiga. Kali ini brrrwisata akan berikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Kalimang Salatiga.

Hotel Kalimang Salatiga ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Kalimangkak No.19, Sidorejo Lor. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 125 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Kalimang Salatiga
Disekitar area Hotel Kalimang Salatiga ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Nasi & Ayam Goreng Percoyo, Warung Makan Lotek, Warung Agiska Penyetan, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Kalimang Salatiga. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kalimang Salatiga

Map Letak Hotel Kalimang Salatiga


Hotel Kalimang Salatiga
Alamat : Jl. Kalimangkak No.19, Sidorejo Lor, Sidorejo, Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 350.000
No. Telp : 0298‐327255

Subscribe to receive free email updates: