Detail Hotel Galaxy Tarakan

Detail Hotel Galaxy TarakanKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan di wilayah Tarakan. Tentunya anda akan memerlukan info soal hotel. Adapun hotel yang akan dibahas bernama Hotel Galaxy Tarakan.

Hotel Galaxy Tarakan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang disediakan oleh hotel ini mulai dari 425 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Galaxy Tarakan
Disekitar area Hotel Galaxy Tarakan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda datangi. Diantaranya adalah Cafe Kokona, Rumah Makan Ikan Bakar Turi, Kantin Ce Alan, Bakso dan Mie Ayam ABG, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Galaxy Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di blog ini.
Kamar Hotel Galaxy Tarakan

Map Letak Hotel Galaxy Tarakan


Hotel Galaxy Tarakan
Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 09 Kel. Karang Rejo, Tarakan Barat
Tarif / Harga : Rp.  425.000 - 600.000
No. Telp : 0551-30018

Subscribe to receive free email updates: