Detail Hotel Embun Segoro Gunungkidul

Detail Hotel Embun Segoro GunungkidulPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Gunungkidul. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun hotel yang di bahas bernama Hotel Embun Segoro Gunungkidul.

Hotel Embun Segoro Gunungkidul ini terletak di jalan Pantai Mbuluk, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 700 ribu hingga 1 juta rupiah. Untuk anda yang ingin menikmati pantai sambil menginap di homestay yang nyaman, anda dapat mencoba menginap di hotel ini.

Hotel Embun Segoro Gunungkidul
Disekitar area Hotel Embun Segoro Gunungkidul ini anda dapat mencoba beberapa warung makan, namun letaknya agak jauh dari hotel. Diantaranya terdapat Warung Makan Dheta, Cafe DP, Rumah Makan Pak Ji Konco Dewe, Angkringan Mboyz, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Embun Segoro Gunungkidul. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Embun Segoro Gunungkidul

Map Letak Hotel Embun Segoro Gunungkidul


Hotel Embun Segoro Gunungkidul
Alamat : Jl. Pantai Mbuluk, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari
Tarif / Harga : Rp. 700.000 – 1.000.000
No. Telp : 0823-2860-6538

Subscribe to receive free email updates: