Detail Hotel B'lien Bulungan

Detail Hotel B'lien BulunganKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Bulungan. Jadi bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke Bulungan, dan ingin menginap di hotel yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel B'lien Bulungan.

Hotel B'lien Bulungan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Katamso nomor 10 Rt. 11, Tanjung Selor Hilir.
Hotel B'lien Bulungan
Disekitar area Hotel B'lien Bulungan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Dua Rasa, Rumah Makan Pasundan Ibu Tini, Kedai Mi Arema, Rumah
Makan Barokah, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto mengenai Hoatel B'lien Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.

Ruang Tamu Hotel B'lien Bulungan


Map Letak Hotel B'lien Bulungan


Hotel B'lien Bulungan
Alamat : Jl. Brigjen Katamso No. 10 Rt. 11, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0852-5045-4646 / 081346448328

Subscribe to receive free email updates: