Detail Hotel Banjar Indah Bulungan

Detail Hotel Banjar Indah BulunganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bulungan, baik itu dalam rangka wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Bulungan. Di artikel brrrwisata ini anda akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Banjar Indah Bulungan.

Hotel Banjar Indah Bulungan ini terletak dikawasan jalan Kapten F. Tendean 46 Rt. X Tanjung Selor Hulu. Tidak sulit menemukan letak hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Banjar Indah Bulungan
Disekitar area Hotel Banjar Indah Bulungan ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Seperti berikut ini, Rumah Makan Lestari, Warung Etam, Kuliner Pujasera, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang dapat anda kunjungi.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Banjar Indah Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Banjar Indah Bulungan

Map Letak Hotel Banjar Indah Bulungan


Hotel Banjar Indah Bulungan
Alamat : Jl. Kapten F Tendean 46 Rt. X Tanjung Selor Hulu, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 300.000
No. Telp : 0552-21050

Subscribe to receive free email updates: