Detail Hotel Asia Pekalongan

Detail Hotel Asia PekalonganKembali lagi bersama kami brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Pekalongan. Jagi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Pekalongan dan perlu info hotel disana. Anda dapat melihat isi artikel ini karena dibahas mengenai Hotel yang bernama Hotel Asia Pekalongan.

Hotel Asia Pekalongan ini tergolong hotel murah sehingga fasilitas yang disediakan juga sesuai dengan harganya yang murah. Hotel ini terletak di jalan KH. Wahid Hasyim nomor 49, Pekalongan Timur. Harga kamarnya mulai dari 80 ribu hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Asia Pekalongan
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Asia Pekalongan ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Roti Bakar Khas Bandung, Warung Lamongan Asli, Nasi Goreng Alun-Alun, Warung Ayam Gebyur, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map keberadaan dari Hotel Asia Pekalongan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Asia Pekalongan

Map Letak Hotel Asia Pekalongan


Hotel Asia Pekalongan
Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No. 49, Pekalongan Timur, Kauman
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 250.000
No. Telp : 0285‐422125

Subscribe to receive free email updates: