Detail Hotel Kartini Rembang

Detail Hotel Kartini RembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Rembang, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Kali ini brrrwisata akan berikan informasi tentang tempat menginap yang bernama Hotel Kartini Rembang.

Hotel Kartini Rembang ini terletak di jalan Gajah Mada nomor 6, Karangturi, Banyudono. Tidak sulit untuk menemukan letak dari hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sekitar 100 ribuan hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Kartini Rembang
Jika anda menginap di Hotel Kartini Rembang ini dan ingin kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya seperti Rumah Makan M. Taufik, Rumah Makan Putri Berlian, Cafe Gajah Mada, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Kartini Rembang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kartini Rembang

Map Letak Hotel Kartini Rembang


Hotel Kartini Rembang
Alamat : Jl. Gajah Mada No.6, Karangturi, Banyudono
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0295‐692289

Subscribe to receive free email updates: