Detail Hotel Villa Grand Artos Magelang

Detail Hotel Villa Grand Artos MagelangPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Magelang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Magelang dan perlu info hotel. anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Villa Grand Artos Magelang.

Hotel Villa Grand Artos Magelang ini terletak di wilayah jalan Cempaka, Jurang Ombo, Magelang Tengah. Harga kamar hotal ini mulai dari 455 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Lingkungan disekitar area hotel ini masih cukup asri karena banyaknya pepohonan.
Hotel Villa Grand Artos Magelang
Disekitar area Hotel Villa Grand Artos Magelang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Angkringan Pak Yadi, Warung Makan Mak Yati, Rumahku Art Cafe, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Villa Grand Artos Magelang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Villa Grand Artos Magelang

Map Letak Hotel Villa Grand Artos Magelang


Hotel Villa Grand Artos Magelang
Alamat : Jl. Cempaka, Jurang Ombo, Magelang Tengah, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 455.000 – 600.000
No. Telp : 0293‐3218888

Subscribe to receive free email updates: