Detail Hotel Sarila Sukoharjo

Detail Hotel Sarila SukoharjoApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Sukoharjo dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Anda dapat membaca isi artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Sukoharjo yang bernama Hotel Sarila Sukoharjo.

Hotel Sarila Sukoharjo ini terletak di kawasan Jendral Sudirman nomor 228, Sukoharjo, Gabusan. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 200 ribu hingga 1 juta rupiah. Untuk menemukan hotel ini mudah karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Sarila Sukoharjo
Disekitar wilayah Hotel Sarila Sukoharjo terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi untuk mencoba menu makannnya. Diantaranya adalah Nasi Pecel Bongko Mbok Sinem, Sate Ayam Ponorogo, Soto Pagi Dompilan, Warung Mbak Eny, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Sarila Sukoharjo dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Sarila Sukoharjo

Map Letak Hotel Sarila Sukoharjo


Hotel Sarila Sukoharjo
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No. 228, Sukoharjo, Gabusan, Jombor, Bendosari
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271‐590795

Subscribe to receive free email updates: