Detail Hotel Rantina Rembang

Detail Hotel Rantina RembangKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Rembang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Rembang, anda dapat menyimak artikel ini. Pada kesempatan ini hotel yang akan dibahas bernama Hotel Rantina Rembang.

Hotel Rantina Rembang ini terletak di kawasan Kutoharjo, lebih tepatnya di jalan Gatot Subroto nomor 5. Hotel ini memiliki tidak sulit ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditetapkan oleh pihak hotel ini mulai dari 150 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Rantina Rembang
Disekitar area Hotel Rantina Rembang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Nasi Gandul H. Mufid, Fried Chicken Kang Pras, Sultan Fried Chicken Rembang, Pecel Lele Ayam Bakar, Warung Lestari Mas Aldi, Mie Ayam Ojo Lali, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rantina Rembang. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Rantina Rembang

Map Letak Hotel Rantina Rembang


Hotel Rantina Rembang
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.5, Kutoharjo, Kecamatan Rembang
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0295‐692147

Subscribe to receive free email updates: