Detail Hotel Puri Indah Rembang

Detail Hotel Puri Indah RembangApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Rembang, baik itu dalam rangka berwisata atau perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi tentang Hotel yang bernama Hotel Puri Indah Rembang.

Hotel Puri Indah Rembang ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Pemuda kilometer 03, Purimondoteko, Mondoteko. Harga kamar hotel ini mulai dari 185 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Puri Indah Rembang
Disekitar tempat hotel ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda datangi. Diantaranya seperti Warung Ayam Gepuk Mbak Ira, Warung Makan Pak Di Nasi Goreng, Warung Mbak Sih, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat gambar kamar dan map letak dari Hotel Puri Indah Rembang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda semua. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puri Indah Rembang

Map Letak Hotel Puri Indah Rembang


Hotel Puri Indah Rembang
Alamat : Jl. Pemuda KM 03, Purimondoteko, Mondoteko
Tarif / Harga : Rp. 185.000 - 400.000
No. Telp : 0295‐693467

Subscribe to receive free email updates: