Detail Hotel Pantura Rembang

Detail Hotel Pantura RembangKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Rembang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Rembang, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan diberikan informasi tentang salah satu hotel di Rembang yang bernama Hotel Pantura Rembang.

Hotel Pantura Rembang ini merupakan salah satu hotel di jalan Gajah Mada nomor 1, Banyudono, Kaliori. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 125 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Cukup terjangkau dikantong anda.
Hotel Pantura Rembang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Rumah Makan M. Taufik, Warkop Pelangi, Cafe Shanty, dan masih terdapat beberapa lainnya namun letaknya lebih jauh.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Pantura Rembang ini. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Pantura Rembang

Map Letak Hotel Pantura Rembang


Hotel Pantura Rembang
Alamat : Jl. Gajah Mada No. 1, Banyudono, Kaliori
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 250.000
No. Telp : 0295‐693114

Subscribe to receive free email updates: