Detail Hotel Orchid Magelang

Detail Hotel Orchid MagelangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Magelang dan memerlukan info tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di daerah Kabupaten Magelang. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Orchid Magelang.

Hotel Orchid Magelang ini cukup mudah untuk ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sebesar 440 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Orchid Magelang
Disekitar area Hotel Orchid Magelang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Panganan Gawe Kangen, Warung Angkringan Ndaleme Simbah, Windarto Cafe, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Orchid Magelang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Orchid Magelang

Map Letak Hotel Orchid Magelang


Hotel Orchid Magelang
Alamat : Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.99, Sumberrejo, Mertoyudan, Karang Tengah
Tarif / Harga : Rp. 440.000 – 800.000
No. Telp : 0293‐3201350

Subscribe to receive free email updates: