Detail Hotel Meotel Kebumen

Detail Hotel Meotel KebumenApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kebumen baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kebumen. Nah, diartikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Kebumen yang bernama Hotel Meotel Kebumen.

Hotel Meotel Kebumen ini merupakan hotel yang berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel yang ditetapkan mulai dari 450 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Meotel Kebumen
Untuk anda yang ingin wisata kuliner disekitar area hotel ini, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Difa Kuliner, Octagon Cafe & Resto, Ayam Panggang Satu Hati, Bakso & Mie Ayam PIO, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya. Anda dapat memilih sendiri menu kesukaan anda.

Dibawah ini ada foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Meotel Kebumen. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di blog brrrwisata.com. Semoga dapat berguna bagi anda.
Kamar Hotel Meotel Kebumen
Map Letak Hotel Meotel Kebumen



Hotel Meotel Kebumen
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.31, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 800.000
No. Telp : 0287‐381111

Subscribe to receive free email updates: