Detail Hotel Larasati Rembang

Detail Hotel Larasati RembangPada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Rembang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Rembang, dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini karena akan dibahas mengenai Hotel Larasati Rembang.

Hotel Larasati Rembang ini cukup mudah untuk diakses karena terletak di pinggir jalan raya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 120 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Larasati Rembang
Disekitar area Hotel Larasati Rembang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Ayam & Fried Chicken Pak Wignyo, Nasi Gandul H. Mufid, Warung Lestari, Pecel Lele Ayam Bakar, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Larasati Rembang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 

Teras Hotel Larasati Rembang


Map Letak Hotel Larasati Rembang


Hotel Larasati Rembang
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.3, Kutoharjo, Kecamatan Rembang
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 300.000
No. Telp : 0295‐691089

Subscribe to receive free email updates: