Detail Hotel Gajah Mada Rembang

Detail Hotel Gajah Mada RembangApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Rembang dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Rembang yang bernama Hotel Gajah Mada Rembang.

Hotel Gajah Mada Rembang ini terletak di wilayah Gajah Mada, Banyudono, Kaliori. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 320 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Dengan fasilitas ruangan ber AC dan LCD / LED TV tentunya dapat menunjang kenyamanan anda selama menginap di tempat ini.
Hotel Gajah Mada Rembang
Terdapat beberapa warung makan disekitar area Hotel Gajah Mada ini yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Cafe Gajah Mada, Rumah Makan Putri Berlian, Cafe Shanty, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Gajah Mada Rembang. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gajah Mada Rembang

Map Letak Hotel Gajah Mada Rembang


Hotel Gajah Mada Rembang
Alamat : Jl. Gajah Mada, Banyudono, Kaliori
Tarif / Harga : Rp. 320.000 - 600.000
No. Telp : 0295-692818

Subscribe to receive free email updates: