Detail Hotel Dafam Pekalongan

Detail Hotel Dafam PekalonganPada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Pekalongan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun wisata ke wilayah Pekalongan, dan perlu info hotel. Anda dapat melihat isi artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Dafam Pekalongan.

Hotel Dafam Pekalongan ini terletak dikawasan jalan Urip Sumoharjo nomor 53, Medono. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang. Harga kamar hotel ini mulai dari 360 ribu hingga 1,6 juta rupiah. Hotel ini tidak sulit untuk ditemukan karena terletak dekat dengan jalan raya.
Hotel Dafam Pekalongan
Jika anda menginap di Hotel Dafam Pekalongan ini anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan disekitar hotel. Seperti Nasgor Zakita, Batagor Spesial Asli Bandung, Warung Makan Murah Meriah, Warung Mas To'it, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Dafam Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasi sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dafam Pekalongan

Map Letak Hotel Dafam Pekalongan


Hotel Dafam Pekalongan
Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.53, Medono, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 360.000 - 1.600.000
No. Telp : 0285‐4411555

Subscribe to receive free email updates: