Detail Hotel Wisma Leuser Sibayak

Detail Hotel Wisma Leuser SibayakPada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Hotel yang berada di wilayah Kabupaten Langkat. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan ke Langkat dan perlu info soal hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Akan dibahas mengenai Hotel di Langkat yang bernama Hotel Wisma Leuser Sibayak.

Hotel Wisma Leuser Sibayak ini memiliki area sekitar bangunan yang asri. Dengan banyak pepohonan dan tumbuhan lainnya. Hotel ini berada di jalan Orang Utan Center, Bukit Lawang. Anda dikenakan tarif 100 ribu hingga 450 ribu rupiah untuk menyewa kamar ditempat ini.
Hotel Wisma Leuser Sibayak
Hotel ini menyediakan makanan bagi pengunjungnya. Namun jika anda ingin kuliner ditempat lain anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Wak Dora, Eco Lodge Bambu, Cafetaria Bukit Lawang, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda lihat dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai map letak dan kamar dari Hotel Wisma Leuser Sibayak. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Leuser Sibayak

Map Letak Hotel Wisma Leuser Sibayak


Hotel Wisma Leuser Sibayak
Alamat : Jl. Orang Utan Center, Bukit Lawang, Langkat
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 450.000
No. Telp : 0812-6461-4950

Subscribe to receive free email updates: