Detail Hotel Pangeran City Padang

Detail Hotel Pangeran City PadangKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan anda informasi mengenai tempat menginap yang berada di area Kota Padang. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Kali ini akan dibahas mengenai sebuah hotel yang bernama Hotel Pangeran City Padang.

Hotel Pangeran City Padang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mobil anda dapat mengakses hotel ini dengan mudah. Terdapat pula tempat parkir yang cukup untuk memarkir mobil anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 440 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Pangeran City Padang
Di area sekitar Hotel Pangeran City Padang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warkop Dobi, Terminal Sambel Salero Kito, Soto Simpang Karya, KFC Ambacang, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Silahkan anda simak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Pangeran City Padang dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Pangeran City Padang

Map Letak Hotel Pangeran City Padang


Hotel Pangeran City Padang
Alamat : Jl. Dobi No. 3-5, Kampung Pondok, Padang Barat
Tarif / Harga : Rp.  440.000 - 700.000
No. Telp : 0751-31233

Subscribe to receive free email updates: