Detail Hotel New D'Have Padang

Detail Hotel New D'Have PadangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Padang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanandinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel yang berada didaerah Kota Padang. Dikesempatan kali ini kami brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Padang yang bernama Hotel New D'Have Padang.

Hotel New D'Have Padang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Berok Jembatan Lama Raya, Kurao Pagang, Nanggalo. Terdapat tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda ketika menginap di hotel ini.
Hotel New D'Have Padang
Bagi anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Kedai Lontong Tek Non, Lapau Mak Datuak, Sarapan Pagi Wulan Serba Ada, Sate Mudiak Dangung Dangung, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel New D'Have Padang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel New D'Have Padang

Map Letak Hotel New D'Have Padang


Hotel New D'Have Padang
Alamat : Jl. Berok Jembatan Lama Raya, Kurao Pagang, Nanggalo
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 700.000
No. Telp : 0751-4640333

Subscribe to receive free email updates: