Detail Hotel Ida Guesthouse Langkat

Detail Hotel Ida Guesthouse LangkatApabila anda akan melakukan perjalanan ke wiilayah Kabupaten Langkat dan menginginkan informasi mengenai tempat menginap yang berada dikawasan Wisata Alam. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan dibahas mengenai tempat menginap yang bernama Hotel Ida Guesthouse Langkat.

Hotel Ida Guesthouse Langkat ini memiliki tarif kamar yang cukup terjangkau yakni 160 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Orangutan, Bukit Lawang, Bohorok. Hotel ini termasuk salah satu hotel yang berada di kawasan hutan yang berisikan Orang Utan didalamnya.
Ida Guest House & Restaurant Langkat
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi jika anda menginap di hotel ini. Selain hotel ini sendiri menyediakan makanan, anda dapat pula pergi ke warung makan seperti Romo Cafe Room, Hikma Restoran, Salim View Resto, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, anda dapat melihat foto kamar dan map letak dari Hotel Ida Guesthouse Langkat dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Ida Guest House & Restaurant Langkat

Map Letak Ida Guest House & Restaurant Langkat
 

Hotel Ida Guesthouse Langkat
Alamat : Jl. Orangutan, Bukit Lawang, Bohorok, Langkat
Tarif / Harga : Rp. 160.000 - 400.000
No. Telp : 0813-7660-0684

Subscribe to receive free email updates: