Detail Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda

Detail Hotel Grand Elty Krakatoa KaliandaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kalianda dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman yang ada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel berbintang yang berada di daerah Kalianda. Hotel ini bernama Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda.

Hotel Negeri Baru Kalianda ini memiliki fasilitas kolam renang, dengan harga kamar mulai dari 950 ribu rupiah hingga 3,5 juta rupiah. Tidak heran dengan fasilitas hotel yang dekat dengan pantai ini menetapkan tarif cukup mahal. Namun cocok bagi anda yang ingin menginap di hotel yang nyaman dan tenang. Hotel ini terletak di jalan Trans Sumatra Km 45, Desa Merak Belantung.
Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda
Untuk tempat makan yang berada dekat area hotel ini tidak ada. Ada tempat makan lain namun letaknya cukup jauh dari hotel. Anda dapat menyantap makanan yang telah di sediakan pihak hotel.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda

Map Letak Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda


Hotel Grand Elty Krakatoa Kalianda
Alamat : Jl. Trans Sumatra Km 45, Desa Merak Belantung, Kalianda
Tarif / Harga : Rp. 950.000 – 3.500.000
No. Telp : 0727-322900

Subscribe to receive free email updates: