Detail Hotel Fisa Brebes

Detail Hotel Fisa BrebesApabila anda memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan ke wilayah Brebes, baik itu dalam rangk perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Fisa Brebes.

Hotel Fisa Brebes ini terletak di wilayah pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Lingkar Selatan Kilometer 2 nomor 39, Desa Negaradaha. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 200 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Fisa Brebes
Disekitar area Hotel Fisa Brebes ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Sate Kambing Muda Rahayu, Rumah Makan Sahabat Alam, Rumah Makan Selera Daha, Warung Prim Koperi, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto map letak dan kamar dari Hotel Fisa Brebes. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fisa Brebes

Map Letak Hotel Fisa Brebes


Hotel Fisa Brebes
Alamat : Jl. Lingkar Selatan Km 2 No. 39, Desa Negaradaha, Bumiayu
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 450.000
No. Telp : 0289‐4403033

Subscribe to receive free email updates: