Detail Hotel Fido Dido Langkat

Detail Hotel Fido Dido LangkatMasih bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan menyajikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Bukit Lawang, Langkat. Jadi bagi anda yang kebetulan akan berwisata ke Bukit Lawang, anda dapat menyimak artikel ini jika anda memerlukan info soal hotel disana. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Fido Dido Langkat.

Hotel Fido Dido Langkat ini terletak di samping sungai kecil yang berada di Bukit Lawang. Letak hotel ini berada di jalan Orangutan Bukit Lawang, Bohorok. Mengenai harga kamar yang dipatok pihak hotel ini mulai dari 200 ribuan hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Fido Dido Langkat
Fasilitas yang disediakan cukup baik sehingga sesuai dengan tarif yang dikeluarkan untuk setiap kamarnya. Jika anda ingin kuliner disekitar area hotel, anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Nifrita Restoran, Restoran Romo, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto map letak dan kamar dari Hotel Fido Dido Langkat. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih telah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Fido Dido Langkat

Map Letak Hotel Fido Dido Langkat


Hotel Fido Dido Langkat
Alamat : Jl. Orangutan, Bukit Lawang, Bohorok
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0821-6681-2126

Subscribe to receive free email updates: