Detail Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo

Detail Hotel The Cabin Tanjung WonosoboKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada diwilayah Wonosobo. Jadi bagi anda yang memang memiliki keinginan untuk bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Karena akan dibahas mengenai Hotel di Wonosoboyang bernama Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo.

Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu tempatnya cukup mudah untuk diakses. Harga kamar yang dipatok pihak hotel ini cukup terjangkau, yakni mulai dari 220 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo
Untuk kuliner yang berada disekitaran Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo ini. Anda dapat mengunjungi beberapa warung makan berikut ini. Seperti Warung Makan Sederhana, Warung Seafood Anisa, Warung Makan Fatmawati, Warung Makan Mbak Rahma, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memang memerlukan informasinya. 
Kamar Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo

Map Letak Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo


Hotel The Cabin Tanjung Wonosobo
Alamat : Jl. Raya Banjarnegara - Wonosobo No.113, Wonorejo, Selomerto
Tarif / Harga : Rp. 220.000 – 600.000
No. Telp : 0286-322888

Subscribe to receive free email updates: