Detail Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang

Detail Hotel Brown Bamboo Bukit LawangKembali lagi bersama brrrwisata.com kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada didaerah Bukit Lawang, Langkat. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Bukit Lawang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang.

Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang ini terletak di daerah Hutan Bukit Lawang, sehingga tempat ini cocok untuk anda tempati ketika berwisata ke kawasan Bukit Lawang. Tarif kamar yang disediakan hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang
Untuk anda yang menginap disini, pihak hotel sudah menyediakan menu makanan yang enak. Namun jika anda ingin mencoba kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat berikut, seperti Yusri Cafe, Eco Lodge Bambu, Cafetaria Bukit Lawang, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang

Map Letak Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang


Hotel Brown Bamboo Bukit Lawang
Alamat : Bukit Lawang, Bohorok, Langkat
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0813-7696-3787

Subscribe to receive free email updates: